transfer virtapay ke paypal atau exchange converter currency

wah ternyata virta pay atau paybox sudah bisa di transfer ke paypal, dengan sebuah software baru kita bisa mentransfer virtapay ke paypal secara langsung. hanya dengan transfer $100 dollar kita bisa mendapatkan sebuah software untuk exchange converter  currency atau apalah namanya saya juga tidak tahu, maka kita bisa menikmati perubahan uang virtapay ke paypal.

sebuah exchange converter currency money ini atau bisa dibilang dengan kata pendeknya transfer uang virta pay ke paypal maka alangkah lebih bagus sekali karena paypal sudah banyak sekali digunakan.

untuk lebih jelasnya kamu bisa baca sendiri disini  

sebenarnya artikel nya ingin saya beri judul dengan “convert virtapay ke paypal” tapi tidak jadi kemudian berganti dengan judul ” transfer saldo virtapay ke paypal” juga tidak jadi akhirnya saya beri nama ” exchange converter currency ” agar lebih keren begitu.

jadi anda tinggal berkunjung saja ke link ini kemudian baca dengan jelas kemudian transfer sudah selesai dech. semoga bermanfaat

58 Comments

Filed under LAYANAN PEMBAYARAN ONLINE

58 responses to “transfer virtapay ke paypal atau exchange converter currency

  1. Nuno

    masih blum ngerti nih …
    saya byk dollar d virtapay tp g tau cara convert ke paypal …
    mohon pencerahannya om ?

    • maaf saya belum sempet memperbaiki link diatas. sebenarnya virtapay sementara hanya dipake untuk transaksi di blognya virtapay saja, seperti beli software, ebook, atau barang eletronik lainnya, jika sahabat punya banyak sekali dollar virtapay mending tukerin saja sama paypal, tapi biasanya harga virtapay separuh dari paypal, jadi jika sahabat punya $5000 bisa ditukar hanya $50, tergantung yang menjualnya. sahabat bisa cari saja di forum jual beli virtapay di google.

  2. no name

    tolong gan kasih tau tempt penukaran yang $5000 virtapa ama $50.

    email yah. jsusilo@ymail.com

    thnks

  3. please help me… aku punya banyak dolar, tapi ga kepake :cd

  4. itu gunanya buat apa? lumayan ada $800 gw di VirtaPay… maksud nya nyari bendera buat pengunjung blog gmana?

    • maksudnya. disitu kan ada tempat jualan atau “sell” jadi mending kamu pake aja virtapay buat masarkan blog kamu, blogspot punyamu kamu pasangin flag google. karena klo di blogspot semakin banyak flag semakin baik atau semakin banyak pengunjungnya begitu. klo duitnya kayaknya gak bisa dipercaya tu virtapay. masih jadi monopili situs “VTPAY”tersebut.
      yang jelas dimanfaatkan buat nyari pengunjung blog kita saja.

  5. kalau buat saat ini masih belum bisa kayaknya,yang suka nawar2in convert tu biasanya penipu..ini salah satunya http://virtapaytopaypalconverter.blogspot.com..
    mending belikan software aja kayak kata mas yufik…

  6. aku ada software ini beli dari:

    http://virtapaytopaypalconverter.blogspot.com/2011/05/convert-your-virtapay-money-to-paypal.html

    Ada yang mau bisa pm aku di nur.hassan25@yahoo.co.id
    cukup $10.00 ke libertyreserve aku… daripada beli mahal di sono… :))

  7. punyaku udah $1000 lebih, tapi ga bisa dipake juga… ada yang tahu ??

  8. nice kak..
    bisa tukeran link gak ya.. :)

  9. thx kak..
    link ke website kakak juga sudah saya pasang…
    jangan lupa… sering2 mampir ke web saya ya… :)

  10. Wah… Gak yakin Deh…… mana yang punya konverternya….

  11. Sorry Gan….

    Ana Membatalkan Untuk menjual Ni Converter, ntar jadi malah lagi…. Biar saya yang rugi (telah membelinya).

    Ini Converter bener Illegal, Sampe2 PP aku di Hold Dan Butuh Waktu 2 Minggu Untuk Nyelesaiin masalahnya…

    (Illegal Bro)
    Jangan Sekali2 Pake Ntar PP U DiHold…. Karena PP Menganggap Sebai Pencurian Uang….

  12. Boss link-link yang kamu garis bawahi atau kasih warna berbeda kok semuanya bohong sih, ndak sesuai dengan judul, kayaknya Boss cuma mau kita-kita ngklik ke link promosimunya. wah… kok kayaknya blogmu ini scam ya… banyak tipu-tipu. kasihan tho temen temen yang lain. jujur sajalah jangan suka menjerumuskan.
    OK

    • bukan nipu bos. tapi wordpress memang mengalihkan semua link yang dianggap spam. krena klo di wordpress gak diberi kebebasan kayak di blogspot. udah aku ganti beberapa kali bahkan sampai sepuluh kali, tapi masih tetep gak kembali seperti ini. mau aku ganti tapi belum nemu yang cocok.ya sudah mau bagaimana lagi.
      thanks atas kritiknya.

  13. apa virtapay sudah bisa digunakan?
    dan apa sudah bisa di cairkan

  14. saya rasa untuk virtapay mending ndak usah dipikirin.lha ntar malah mumet sendiri

  15. Erwin

    ak uda bnyk searching utk converter VP, tp blm ada yg bsa dipercaya… smuanya scam… mnding ikut ini aj gan, nie linknya: “http://availpay.com/ref.php?page=act/ref&invcod=15906″

  16. JAMES

    KAMI SANGAT BUTUH BANYAK SALDO VIRTAPAY
    JIKA ADA YANG INGIN MENJUAL SALDO VIRTAPAY SILAHKAN MAMPIR KESINI YA

    http://shoponlinevirtapay.weebly.com/shop-online-virtapay.html

  17. leneprasad

    blognya ga bermutu

  18. widihantoro

    Ehmmmm aku sangat dan sangat gak yakin dengan virtapay, walaupun masih sangat berharap gak scam sich, hehehehe

  19. aejohani

    Reblogged this on Aejohani’s Weblog and commented:
    dgdfh

  20. sifoel

    yah agan2 semua kita wait n see ajalah ndak usah dipikirin super3 serius kan VP rata-rata juga gratis jadi sambil lalu aja mending di piara tuh PP nya kan dah mendunia di dunia OL maupun non OL (ampibi gitu…???)

  21. bailey

    udah jelas scam. virtapay THOD!! lah

  22. ahmadbaiquni

    saya mau jual virtapay $3.500 siapa yg berminat hub ahmadbaiqunie@yahoo.com

  23. irwanhadiyatno

    gan,ane beli saldo paypal tapi bayar pake virtapay disini :

    http://legal-balance.blogspot.com/2012/08/jual-saldo-paypal-legal.html

    saya sudah buktikan gan…
    100% no tipu…
    silahkan coba sendiri kalau gak percaya…
    murah !!!

  24. boby

    Jual Virtapay $60.000 = Rp.1000.000
    minat hub 087723757244

  25. OCHANK

    UANG VIRTAPAY SAYA $7,400 MINAT PM ANE
    PIN:312F27F0
    HP: 08876198276
    NANTI KITA URUS SAMA-SAMA YANG MINAT

  26. dwiga

    gmana tuh vp? q bru daftar .. kok tmen2 dapat dolar banyak gitu? gimana cara nya?

  27. en

    ketawa sendiri baca komen2 agan smw….kebanyakan marah2 karna merasa ketipu sama VirtaPay…yang susah dicairin…hahahaaaaa,,,,,,

  28. yo agan2 smua, klw sudah pensi ama virtapay saldonya dikasih ke ane aj a please…
    username : devis47rimporok

    lumayan gan biar gak cair tapi bisa beli2 ebook.

  29. roman

    jadi gimana caranya transfer dari virtapay ke paypal ??

  30. Kebo Ireng

    Ketipuuuuuu………..MAAASSSAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

  31. jangar qu virtapay te cair wae hhee

    wekdooor pd ngareeepp yg gk pzti…
    krj real z… virtapay hny angan2….

  32. saya punya sofware nuker uang dari virtapay ke paypal
    tapi aturannya gini $1000 di virtapay = $100 paypal

  33. Jual Virtapay $70.000 = Rp.2000.000
    minat hub 085215813000

  34. yudha

    Saya beli saldo VIRTAPAY bayar dengan paypal, $100 Virtapay = $5 paypal kirim ke,,berlaku kelipatan
    Virtapay = yudhajacool
    Memo = Jual Virtapay (VP 100 = PP 5)
    Lampirkan nama email PAypal yang Valid.

  35. Dwiki

    Saya mau jual saldo VP.
    $100 VP = pulsa 10rb
    No hp:085326312961

  36. Dwiki

    Mending drpd curhat ttg VP.
    Lbh baik ngrjain ptc ja lbih untung.
    Ni ane ksh link ny:

    http://www.twodollarclick.com/index.php?ref=dwikiputro

    2 dollar per klik.tiap hari rata2 gue dpt $14/hari.
    Skarang ane dah dpt $813.
    Lumayan bwt tambah2 duit.

jangan lupa isi comentar nya..

