Pasang Google Translator di WordPress.com

memasang google translator memang seru. meski aku belum posting apapun, karena aku masih bingung mau di apakan blog ini, mau di isi sama teknologi, sama pendidikan, tips atau trik, atau malahan ilmu yang lain-lain. tapi sampai sekarang masih bingung. jadi aku posting buat translator di blog wordpress.com dech.

menurut sebagian mereka yang memasang translator ini sih ada banyak gunanya juga . bisa membuat orang yang mampir (tetangga negara sebelah)bisa membaca artikel kita tanpa harus repot-repot pergi ke halaman lain.

jika memang tertarik silahkan saja berkunjung ke blog tetangga ini.

bukan maksud tidak bisa buat sendiri. tapi karena belum bisa namanya juga produk baru, jadi harap dimaklumi ya.

mungkin jika ada waktu nanti saya pasti akan beserta cara membuatnya.

tapi saya ingin belajar dulu. jika sudah bisa di posting buat tambah-tambah isi artikel kita(diriku maksudnya)

Leave a comment

Filed under Wordpress

jangan lupa isi comentar nya..

