mendapatkan uang dari internet

mendapatkan uang dari internet memang bisa, namun tergantung dari bagaimana cara kita untuk memilih jalannya. namun sebelum anda melangkah lebih jauh lagi, sangat penting sekali bagi anda untuk mengetahui langkah apa yang harus anda pakai untuk mendapatkan uang dari internet tersebut. saya menyarankan anda untuk ikut webHostgator. Hostgator adalah sebuah Situs yang memberikan jasa Hosting untuk tempat menyimpan barang-barang jualan kita. ada beberapa cara untuk mendapatkan duit dari hostgator tersebut.

yang pertama untuk mendapatkan uang dari internet dengan menggunakan jasa Hostgator, kita bisa menyewa terlebih dahulu untuk membuat sebuah website dan kita gunakan Hostgator sebagai Hosting dari web kita, kemudian dari website tersebut kita bisa memasang banner bahwa kita menyewakan Hosting. setiap pembayaran yang diperoleh dari Hostgator akan dibagikan sesuai dengan perjanjian dari Hosgator dengan kita.

mendapatkan uang dari internet dengan cara yang kedua yaitu dengan menjadi affiliasi Hostgator, dan keunikan dari Affiliasi tersebut adalah kita hanya sebagai tempat atau etalase dari produk-produk hostgator jadi dengan kata lain kita tidak perlu bersusah payang mendaftar website, kita hanya diharuskan memiliki blog gratisan. kita akan dibayar untuk setiap orang yang mengklik banner tersebut.

ada yang lebih menarik lagi untuk mendapatkan uang dari internet dari program affiliasi Hostgator tersebut yaitu dengan membagikan link dari pemberian hostgator. jika anda bertanya kepada saya mana yang lebih cocok untuk kita mendapatkan penghasilan dari hostgator, saya lebih memilih untuk membuat websitenya. karena banyak sekali yang akan kita dapatkan. namun kembali lagi kepada modal dari kita. jika anda tidak ingin menggunakan modal apapun. maka alangkah baiknya jika anda ikutan program affiliasinya saja. karena modalnya bisa kita gunakan untuk keperluan yang lain-lain. anda bisa memulainya dengan bergabung dengan saya lewat link ini. saya akan dengan senang hati mengajarkan beberapa trik yang saya peroleh untuk anda.

semoga bermanfaat, bukan sebuah mimpi untuk mendapatkan uang dari internet penghasilan dari Hostgator meskipun tanpa modal. tetapi membutuhkan perjuangan.

artikel menarik lainnya :

3 Comments

Filed under BISNIS ONLINE

3 responses to “mendapatkan uang dari internet

  1. kalu ikut afiliasi pendapatannya berapa gan?

  2. kalau ane ikutan affiliasi di jaya herbal. link affiliasi ane cuman ane sebarin di facebook. gampang euy, sekarang ane udah punya puluhan refferal dan beberapanya sudah membuat penghasilan buat ane. mantap

    http://agen.jaya-herbal.com/?id=kyoaja

    andai aja blog ane trafic nya tinggi, pasti refferal ane udah banyak dan penghasilan pasif ane juga jauh lebih banyak

jangan lupa isi comentar nya..

