posting ku yang ke 57 cerita cinta ku dengan wordpress

cerita kisah ku ini. akhirnya saya sudah menyelesaikan posting yang ke 56 dan ini adalah posting yang 57 dengan begitu koleksi postingku sudah bertambah lagi. saya harap di posting selanjutnya akan bertambah lebih baik dari sekarang.

cerita kisah ku ini. sebenarnya saya berharap banyak dengan dari posting yang pernah saya publish. namun ternyata sampai sekarang pengunjung dari posting ini masih sedikit sekali. mungkin karena memang posting yang saya publish belum bisa menggapai banyak kalangan. karena bagi saya sangat sulit untuk fokus dalam satu pokok saja. maklum karena saya juga orangnya selalu plin plan, kadang begini kadang juga begitu.

bagi saya posting sebuah tulisan adalah sebuah hobi dan kecintaan ku kepada wordpress yang terkadang membuat saya merasa bangga pada diri saya sendiri. meski terkadang suka dan duka saya rasakan bersama blog wordpress.com ini. beruntung sekali saya masih bisa bertahan meski terkadang wordpres.com sering membuat jengkel dengan aturan-aturan yang mereka berikan.

mulai dari cara mereka melarang menggunakan ini dan itu. tapi untung saja saya orang yang selalu sabar dengan apa yang mereka berikan kepada saya. namanya juga orang jatuh cinta🙂

ada beberapa cerita ataupun kisah  yang saya alami dan sampai sekarang masih membuat beban di hati saya, mulai dari larang coppy paste artikle hingga banner yang tidak diperbolehkan untuk dipasang di posting sampai pada link affiliasi yang selalu dirubah dan dilarang penggunaannya untuk seorang blogger yang menggunakan jasa gratisan seperti saya.

namun itu bukan sebuah halangan untuk saya untuk berposting karena bagi saya semua itu hanya  sebuah motivasi untuk berjuang terus menggapai sebuah impian. meskipun impian yang saya miliki sangat banyak sekali. mulai dari ini dan itu.

yang paling saya suka cerita kisah ketika memposting adalah saya bisa menyampaikan sesuatu tanpa harus takut untuk berbicara dan takut untuk salah karena disana banyak sekali para sahabat yang akan membantu dengan senang hati.

semoga pada posting yang baru ini saya akan tetap bisa eksis meski hanya beberapa kali dalam seminggu atau sebulan. terima kasih telah mampir ke blog ini dan semoga bersama kita bisa sukses dalam segala hal.  tetap semangat para blogger indonesia.

Leave a comment

Filed under CERITA DAN KISAH

jangan lupa isi comentar nya..

