BISNIS

berbisnis di facebook,Saat ini facebook sangat marak digunakan, semua orang pasti sudah mengenal facebook jadi saya tidak perlu memperkenalkannya lagi apa itu facebook.. facebook bisa dipakai untuk mendapatkan uang, dengan cara berjualan atau yang lain. Ini beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan facebook antara lain :
• CafePress – dengan aplikasi ini sahabat bisa menjual apapun pada profil teman
eBay – dengan aplikasi ini sahabat bisa dapat menjual apapun kepada semua orang di facebook.
Payvment – aplikasi e-commerce yang mengijinkan kita untuk membuat toko yang unik untuk menjual produk kita secara langsung melalui Facebook. Kita dapat menambahkan daftar barang, membuat kategori, menambah gambar produk, menambah HTML khusus, dll. Daftar produk dapat diubah dan diganti setiap saat dan inventaris akan terlacak secara otomatis.
e3buy Auction – aplikasi ini bisa bekerja dengan e3buy auction jadi teman dapat menambah auctions ke profil sahabat sebagaimana sebuah toko online.
• Ecwid – aplikasi toko online Facebook yang gratis yang dapat dengan mudah digabungkan ke dalam profil kita untuk berjualan di Facebook. Aplikasi ini menggunakan fungsi AJAX dan drag-drop yang memberikan kemudahan untuk mengatur toko online Facebook. Salah satu manfaat penggunaan solusi tipe ini adalah penjual dapat menambah toko Ecwid dengan menyalin dan menempel kode widget ke sejumlah website atau jejaring sosial. Pemilik toko dapat mengatur dari satu lokasi tunggal.
Garage Sale – aplikasi ini berasosiasi dengan Buy.com, yang mengizinkan sahabat menjual apapun kepada teman-teman sahabat.
• FlameTunes – jika sahabat seorang musisi, ini aplikasi yang tepat buat teman. sahabat dapat menjual karya musik sahabat sendiri.
• Music Blaster – aplikasi ini bekerja dengan BlastMyMusic. promosikan melalui profil sahabat dan akan menerima komisi 5% dari penjualan musik.
• Lemonade – bekerja hampir sama dengan web utamanya, Lemonade.com. silahkan pilih item yang sahabat suka, tambah widget ke profil teman, dan teman akan menerima komisi dari barang yang berhasil sahabat jual.
• My Merch Store – berkaitan dengan produk Zazzle, sahabat dapat menjual item mereka di profile sahabat.
Shopit – aplikasi ini mengizinkan sahabat membuat toko online dan bersiaplah menjual item ke teman-teman sahabat.
Bodeba– Banyak orang yang menciptakan uang di Facebook dengan menjual barang virtual. Kita pun dapat melakukannya, tanpa menciptakan aplikasi sendiri. Bodega mengijinkan kita untuk membeli dan menjual barang virtual, dan menghasilan uang nyata tentunya untuk usaha keras kita.
Dan masih banyak lagi yang aplikasi untuk berbisnis dengan facebook

One response to “BISNIS

  1. DOWNLOAD gratis scrip TOKO ONLINE PREMIUM bisa langsung di pakai, berbasis cms oscommerce klik http://osc.kreatiif.com/ masuk ke menu download.

    anda juga bisa memesan semua scrip, yang ada di web ini, yang akan di kirim ke rumah anda dalam paket 2CD
    koleksi scrip toko online oscommerce | Koleksi scrip toko online Premium CMS oscommerce di Obral Murah

jangan lupa isi comentar nya..