virtapay adsense penting apa tidak ya.

Adsense adalah layanan publisher yang banyak sekali dimanfaatkan oleh orang untuk mendapatkan uang dengan cara hanya duduk di depat komputer yang terkoneksi dengan internet.
atau online .. dengan syarat hanya dengan mempunyai satu atau lebih website atau blog sobat bisa memakai program ini di situs atau blog yang kamu punya.

Banyak sekali situs yang melayani adsense diantaranya Google, Tex link ads ,dan yang terbaru yaitu yahoo!, dan banyak lagi situs yang menyediakan layanan tersebut.
pembayaran iklanya juga berbeda ada yang hanya dengan satu clicks iklan saja kita sudah dibayar atau yang biasa disebut PPC(Pay per Clicks) dan yang ini yang banyak digunakan para blogger.  hanya dengan mendatangkan pengunjung dan berharap mereka nge-klik ilkan yang diberikan google ke situs kita kita sudah mendapatkan uang dari google atau layanan lainya yang kita inginkan.

untuk lebih mengerti lagi kamu bisa cari di teman-teman blogger lainnya. atau langsung lewat google dan browser lainnya. yang menjadi pertanyaan penting apa tidak kira-kira kita memasang adsense dari virtapay. beberapa orang yang menggunakan web atau blog dari virtapay sendiri pasti akan memasangnya. akan tetapi bagaimana dengan blog yang dari wordpress pasti tidak penting klo yang digunakan blog gratisan. karena yang gratis sudah menjadi rumit atau ruwet. seperi blog saya saja yaitu yufikbloggeruwet. karena wordpress bukanlah situs komersil.

wordpress.com kemudian memperbolehkan namun bagi blogger yang mampu mendapatkan pengunjung lebih dari 50rb per bulan untuk bisa memasang Google adsense dengan sistem bagi hasil (50-50). kamu bisa baca sendiri disini.

jadi dengan kata lain penting atau tidaknya anda harus melihat situasi dan kondisi blog anda baru kemudian tancap gas. semoga bermanfaat posting tentang ” virtapay adsense penting apa tidak ” pemasangan adsense pada blog kita.

5 Comments

Filed under ADVERTISING

5 responses to “virtapay adsense penting apa tidak ya.

  1. sui gak login virtapay… pie yo kabare

  2. adsense q masi $4
    hohoohoooo .. kpnnn knek di jupuk 🙂

  3. Adsharing virtapay,, perlukan itu???? karena saya sudah terlanjut mengaktifkan adsharing saya di virtapay… thx pencerahannya.

    Salam kenal
    Pinandhito

jangan lupa isi comentar nya..