blogging mudah dengan software Chrysanth WebStory

blog sampai saat ini masih menjadi media penting dalam pertukaran ide ataupun berbagi pengetahuan. semakin hari semakin banyak pengguna blog wordpress.com atau pun blogspot.com dan tentu saja blog yang lain-lainnya.

dan sebuah berita dari situs :webstory. yang meluncurkan produk barunya yaitu Chrysanth WebStory. menariknya dari software ini adalah menawarkan beberapa kemudahan dalam membuat blog. Bagi kamu yang ingin menulis blog tapi tidak ingin dikhawatirkan oleh jatah kuota internet, bandwidth atau pulsa, bisa menggunakan aplikasi blogger offline. Dari beberapa banyak pilihan, silakan jajal Chrysanth WebStory.

konten yang ada cukup memudahkan bagi para pemula yang ingin memiliki blog hasil rancangan sendiri, dengan kata lain kita bisa lebih berbangga diri dengan ciptaan sendiri. termasuk kamu yang tidak memiliki pengetahuan tentang HTML. Pilihan template-nya pun beragam dan bisa dimodifikasi sesuai dengan selera kamu sehingga nantinya mampu menghasilkan situs blog yang menarik.

kemampuan untuk mengelola serta mensinkronisasi beberapa blog sekaligus dapat dilakukan, aplikasi ini juga memungkinkan kamu melakukan backup secara teratur pada semua blog—baik online maupun offline.keren sekali bukan.  Dengan sekali klik saja, kamu bisa dengan mudah mempublikasikan ke beberapa blog sekaligus. Asyiknya, platform blogger gratisan semacam Blogger dan WordPress juga didukung. Kamu juga bisa mengunggah file-file berupa foto atau gambar ke situs Picasa.com atau flickr.com.Agar bisa mempublikasikan blog yang telah dibuat, kamu mesti mendaftarkan sebuah akun yang bisa dilakukan secara gratis.

jika masih ada yang ditanyakan kamu bisa langsung berkunjung ke situs resminya. saya bahkan telah menggunakannya untuk mencoba mengisi posting dari situs saya di http://yufikrosidi.web.id. sayangnya agak terlalu rumit jadi mungkin lain kali saya akan posting tentang cerita saya dengan blog baru saya yang berbayar di http://yufikrosidi.web.id.   terima kasih dan semoga bermanfaat.

4 Comments

Filed under SOFTWARE

4 responses to “blogging mudah dengan software Chrysanth WebStory

  1. Abdi suhamdi

    info bagus ne… thanks.

  2. Hmmm, ane awalnya pake WLW, tp setelah penginstallan ulang laptop, WLW gak mw terinstall lg, “Could not be installed”
    makanya ni lg nyari2 aplikasi serupa buat nge-blog offline,
    ane cek dulu ye software yang ente jelasin…
    thanks

jangan lupa isi comentar nya..