kumpulan link game

kemarin ada yang tanya tentang link game sama saya. jadi hari ini saya posting terntang kumpulan link game. jika ada yang tanya ini coppast ato bukan. sebenarnya saya kliling dulu di google kemudian saya jadikan kumpulin deh disini.

game memang sangat cocok untuk menghilangkan segala penat dan menghindar sebentar dari kesibukan. dibawah ini ada beberapa kumpulan link game online  maupun game PC.

www.share-games.com/

www.gametop.com/

www.funpcgame.com/

www.top100gamesites.com/

www.divogames.com/

www.spawnpoint.com/

www.terragame.com/

www.download.com/Games/

www.astatix.com/

www.freegamepick.com/en/

www.yupgames.com/

game-fresh.blogspot.com/

www.bigantgames.com/

www.gamespot.com

www.funny-games.biz/full-games/

www.download-free-games.com/

www.cimaxgames.com/

www.gonzagames.com/

freepcgamez.blogspot.com/

compressedgamez.blogspot.com/

udah banyak sekali bukan, jika masih kurang cari lagi disini

6 Comments

Filed under GAME

6 responses to “kumpulan link game

  1. game fifa atau winning eleven offline dong …😀

  2. keren sobb..
    makasih atas infonya..

  3. eko

    mantap sob.. bisa ngisi waktu ngantuk di kantor. jd ga ngantuk2 banget. hahaha

jangan lupa isi comentar nya..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s