software transfer virtapay telah ditemukan ?

Virtapay To Paypal Converter – software transfer virtapay telah ditemukan?, mungkin judul ini masih menjadi pertanyaan besar dan sebuah misteri yang selalu menggoda para user virtapay untuk berkunjung ke sebuah blog seperti halnya blog yang saya miliki ini. sampai saat ini ternyata masih tidak terbukti.

menurut para blogger kita tidak bisa mengkonversi virtapay kita ke paypal,alertpay ataupun account lainnya. Karena virtapay hanya menerima jual beli barang digital atau bisa dikatakan masih seperti paybox yang dulu. Jadi logikanya uang virtapay kita tidak akan bisa di konversi ke account apapun. meskipun dengan tegas banyak yang menulis bahwa software transfer virtapay telah ditemukan.

di posting yang sebelumnya yang saya beri judul  “transfer virtapay ke paypal atau exchange converter currency ” dan saya link ke   easygoldexchangee.blogspot.com  ternyata kurang dari lima hari mereka sudah dianggap sebagai spam. kemudian saya pindah lagi ke link virtapay10paypalconverter.blogspot.com yang ternyata sama spam juga. karena hal tersebut saya jadi berfikir mengapa tidak menggunakan virtapay sebagai media pemasaran saja. agar mereka bisa datang ke blog kita. atau sekedar mencari ilmu dari barang digital seperti ebooknya yang ungkin bermanfaat.

apabila anda bertanya apakah software converter virtapay memang ada atau tidak anggap saja semuanya hanya bohong belaka. jika tidak ada bukti jangan pernah mencobanya. kalo perlu minta ganti rugi dulu, atau minta dia transfer dulu, klo benar bayar dua kali lipat begitu..

semoga bermanfaat. dan terima kasih sudah berkunjung kesini..

27 Comments

Filed under LAYANAN PEMBAYARAN ONLINE

27 responses to “software transfer virtapay telah ditemukan ?

  1. Kalau ingin menggunakanya untuk memasarkan blog, gimana caranaya? Apa harus klik tab “buy”? Kalau iya, minta link yang ngejual buat masarin blog saya donk..

    Di tunggu kunjungan ke blog jelek saya.

    • bukan yang buy gan, tapi yang “sell”. jadi buat aja blogspot.com buat salesnya. trus link yang jadi tokohnya ya blog kita sendiri atau diarahkan ke link blog worpress kita. pelajari aja cara jual di virtapay.
      lebih manfaat dari pada tidak sama sekali. thank’s da mampir

  2. bener bos.. gw juga manfaatin sell nya virtapay untuk menaikan visitor ke blog saya, alhamdulillah pagerank nya dalam waktu dua hari naik, dan banyak sih manfaat lainnya, kalau mau konversi uang virtapay ke paypal itu nggak bakalan ada, semakin sering saya buka virtapay semakin banyak ide tuk meningkatkan jumlah visitor ke blog kita,..

    yang butuh jasa adsense murah, kami bisa membantu, numpang lapak ya bos :
    http://www.mazry-web.com/2011/09/jasa-pembuatan-akun-google-adsense.html

  3. iya sob –”
    q uda dapet 500$
    gmna ya supaya bisa cair..
    moga2 ja bener bisa dicairin 🙂

  4. hermawan

    saya masih binggung dngan virtapay. apa benar virtapay sudah bisa digunakan untuk pembayaran. apa klebihan virtapay, bnarkah virtapay akan di sahkan sbgai alat pmbyaran di internt dan di luar internt……………….sdah banyak lo tmen ak yng ikt virtapay mereka sdnag menanti peresmian virtapai………………

  5. Suer ni virta pay ane dapet 100 US$ gan, cuma caranya gimana ya ambil ke paypal???

    blog walking ke blog ane ya gan. thanks

  6. Gunadi

    Kok pada mengharapkan uang Virtapay….Kan sudah dijelaskan di web nya ”Kita ini diminta oleh Virtapay UNTUK menguji setiap menu yang ada,dan ditugaskan mencoba membeli secara online dengan menggunakan UANG VIRTUAL VIRTAPAY apakah pembelian itu berhasil atau tidak ,kita wajib untuk memberikan skore.BEGITU CERITANYA ,Namanya juga baru Ujicoba atau Pra launching….Nah kalau mau Trading Virta baru bisa dapet dolar asli tapi perbandingan nya 1 :100 ,jadi kalian pasang VP$500 untuk US $ 5
    itu pun ngak setiap hari,
    Jadi kalau pingin beli ,jadi member clickbank dulu,trus kita beli barang dari clickbank dgn uang Virtapay….gitu caranya……Bukan diambil TUNAI atau ditranver ke Paypal….
    INTINYA UNTUK BELANJA ONLINE

    demikian infonya

  7. Aldy Bradja

    saya masih belum ngerti nih tentang virtapay, tolong penjelasannya

    terima kasih

  8. JAMES

    KAMI SEDANG BUTUH BANYAK SALDO VIRTAPAY
    KALO INGIN MENJUAL SALDO VIRTAPAY ANDA
    SILAHKAN JUAL PADA KAMI DISINI YA

    http://shoponlinevirtapay.weebly.com/shop-online-virtapay.html

  9. smuanya nunggu virtapay………..lanjut pa gk

  10. Virtapay gak ada kabarnya sampai komen ini saya tulis…..Scam…?

    • @ all waduh… gimana ya…
      saya sendiri bingung harus jawab apa nich.
      karena sahabat blogger yang lain juga pada gak bisa meyakinkan klo virtapay itu benar adannya atau bukan scam.
      aku saja masih bingung nentuin ini scam ato bukan.
      tapi kebanyakan sahabat blogger yang saya tanya 7 dari 10 blogger.
      mereka menjawab itu SCAM.
      kita hanya digunakan sebagai kelinci percobaan ma si admin. gitu dech.
      maaf ya….

  11. Saya malah masih bingung banget di virtapay alias belum ngerti cara mainnya. Kalau buy,ujung2nya tetap saja harus bayar pakai alat pembayaran yang kain…

    • dulox

      Coba saja untuk jual saldo VirtaPay anda ke account VirtaPay : Master413
      Utk
      $2000VP = $2 LR/$1 PP

      Di memo send VP isikan : Exchange VP to LR / PP (Uxxx/email PP)

  12. dear gan semua ternyata masalah kita sama pengen bisa cairin virtapay kita ,udeh ubek2 ampe bego…rata semua cuma scam….eh akhirnya dapet juga nih gan ,kita bisa nambah saldo Virtapay kita dan juga bisa trade in/tuker virtapay kita ke $ real dengan mengikuti program2 yg ada di web ini gan…ok selamat mencoba ,nih gan linknya
    http://www.mousetraptraffic.com/signup.php?5838

  13. Terima kasih atas informasinya.

  14. wah pening juga kalo gak bisa cair ya.. kayak cuma diiming2i banyak dollar tapi gak bisa diambil

  15. bang cara uang di vitapay di taranfer di paypal bagaimana tolong

  16. daniel

    Gan, “clikck bank” apa artinya dan gimana cara mendapatkannya? makasih, gan.

    • clickbank itu situs dagang online gan, tapi khusus ebook.
      banyak kok para blogger yang sukses dari sana.
      caranya juga mudah gan. tanpa syarat yang ribet, yang penting bisa jual atau buat ebook aja.

  17. menurut saya virtapay adalah juga affiliate seperti kita-dia(virtapay) adalah affiliate dari produk2 click bank- jadi apabila kita membeli produk digital lewat virtapay maka dia(virtapay) yang mendapat komisi dari clickbank-naaah… mungkin dari dia mendapat komisi dari clikbank inilah yang sebagian digunakan untuk membayar kita – yang tentunya virtapay lebih besar komisinya-dan mungkin juga uang virtual kita gak bisa dicairkan ke paypal atau ke rekening bank kita, tapi mungkin cuma bisa digunakan untuk berbelanja produk2 digital (ebook,software dll) di clickbank atau toko online yg sudah bekerja sama dengan virtapay……demikian pendapat saya ..gimana Gan ???betul apa tidak sy juga blm tahu

jangan lupa isi comentar nya..